Sabtu, 12 Maret 2011

Hari yang lumayan

Hari itu hari sabtu tiba2 ayahku mengajak ku pergi ke jcc buat beli laptop gua udah seneng aja tuh,eh tiba2 gua liat sms tau2nya pemotretan BTS hari itu juga AH gua udah kesel aja tuh ayah gua tiba2 bilang "gak usah ikut deh de" perasaan gua langsung kecewa yg PASTINYA.Trus bunda tiba2 ngomong "bisa kali yah,kita berangkat pagi". Dalam hati gua (Y) haha. Akhirnya gua sama ayah,bunda pergi sesampainya disana gileee beneerrr rame banget trus kami langsung liat2 deh kealem akhirnya ayah memutuskan untuk membeli laptop yh bermerek hp aja bagus kok hehe :p udah deh trus kami memutuskan pulang gara2 ngejar foto BTS. Sebenernya bisa sih lebih lama disana trus juga bisa beli kamera eh gara2 udah kekejar waktu gak jadi deh :(. GILAAAA pas perjalanan pulang MACEETTT BANGEETTT apalagi pas di cirendeu akhirnya gua disuruh bokap jalan dikit abis itu turun di depan belokan gurun trus minta jemput temen. Udah dulu yaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar