Minggu, 19 Oktober 2014

Kantin MM Depok

Kantin MM Depok


            Kantin MM adalah sebuah rumah makan yang terletak di wilayah margonda,tepatnya di jalan kapuk. Tempat ini ramai dikunjungi karena tempatnya yang lumayan enak,banyak variasi makanannya,dan satu lagi yg paling penting adalah “harganya yang terjangkau” apalagi rumah makan ini terletak di lingkungan anak kost. Kebetulan Kantin MM ini terletak di depan tempat kost saya jadinya bisa mesan dan didelivery kekamar saya J. Dari variasi makanannya banyak! ada bakso,mie ayam,nasi goreng,seafood,tongseng,pecel ayam dan berbagai makanan lainnya. Saya sudah mencoba rasanya memang enak dan juga pelayanannya pun baik dari segi kebersihan tempat juga baik. Kalo saya paling suka sama pecel ayam+sambalnya karena rasa sambalnya menurut saya enaaakkk (y) yummyyy banget deh pokoknya hehe. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar