Jumat, 24 Oktober 2014

Transportasi mahasiswa?

Kita sebagai mahasiswa tentunya butuh yang namanya "KENDARAAN" entah itu kendaraan umum maupun kendaraan pribadi. Kalo saya sih lebih memilih kendaraan bermotor karena yang pastinya lebih cepat dalam mengejar waktu,apalagi bagi kalian yang istilahnya pp alias pulang pergi tapi rumah jauh dari kampus -_- kalau macetpun masih bisa nyelap-nyelip hahaha. Tapi adanih yang bikin males kalo naik motor,kalo lagi musim hujan tuh repot banget! kita harus sedia jas hujan lah intinya. Atau yaa kalo lagi apes tiba-tiba hujan mendadak terpaksa harus neduh dulu. Musim hujan juga bikin motor pasti kotor kalo dicuci pasti bawaannya "sayang" hahaha.


Yaudah gini ajadeh jika musim hujan datang lebih baik kita memilih trasportiasi lain saja :) kalo sayasih milih bus deborah dari arah rumah saya menuju depok. Enaknya bus deborah ituuu arahnya langsung dari lebak bulus kedepok,trus gampang dicari lahyaaa dan busnya itu sampai malam. Tapi yang bikin males itu..... busnya suka ngetem lama-_- trus pasti penuh! yatapi gapapa sih daripada keujanan dan gaada transportasi lain.


Adasih satu lagi transportasi yang menurut saya enak untuk dinaiki kekampus yaitu kereta api istilah sekarang mah commuter line hehehe. Kalo naik cl itu cepet,trus nyaman berac lahya,dan ada gerbong khusus wanitanya. Tapi kalo udah jam-jam orang udah pulang kerja itu.... KAYAK PEPES penuh bgt -_-" kadang-kadang kalo lagi gatau jadwal pasti nunggunya lama. Yasudah itu sajaya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar