Jumat, 08 Januari 2016

Aktris Hwang Jung Eum Akan Segera Menikah Bulan Depan



Aktris Hwang Jung Eum pada hari ini tanggal 7 Januari secara tiba-tiba mengumumkan bahwa dirinya akan segera menggelar pernikahan bersama sang kekasih yang merupakan seorang pemain golf professional Lee Young Don.

Sebulan sejak berita mereka menjalin hubungan sebagai pasangan kekasih, Hwang Jung Eum akhirnya yakin untuk membawa hubungan itu ke jenjang yang lebih serius.
Agensi tempat Hwang Jung Eum bernanung, C-JeS Entertainment merilis pernyataan resmi mengenai pernikahan tersebut sebagai berikut:

"Aktris Hwang Jung Eum akan menikah pada akhir Februari tahun ini. Keduanya saling diperkenalkan tahun lalu oleh kenalan dan dikembangkan ke dalam suatu hubungan. Keduanya memutuskan untuk bersama-sama selama sisa hidup mereka.
Mereka berdua berkencan karena kepercayaan mereka pada satu sama lain. Hwang Jung Eum ingin menjadi pengantin wanitanya karena hatinya yang sangat hangat, dukungannya untuk selama kegiatan sibuk film dan drama, serta imannya yang kuat dalam dirinya.

Karena hubungan mereka telah dikenal dunia, keluarga kedua orangtua ingin mereka berdua menjadi suami dan istri dan menjadi ikatan satu sama lain selama sisa hidup mereka. Dan menjadi pasangan bahagia dengan keputusan ini.

Setelah menikah, Hwang Jung Eum akan melanjutkan dirinya sebagai aktris dalam berbagai proyek. Kami meminta doa dari anda pada awal kisah bahagia mereka."

Selamat kepada pasangan Hwang Jung Eum dan Lee Young Don!

cr. kpopchart

Tidak ada komentar:

Posting Komentar