Jumat, 08 Januari 2016

Triplets Akan Berhenti dari The Return Of Superman

Aktor Song Il Gook dan Triplets, Daehan, Minguk, dan Manse, secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan meninggalkan KBS “The Return of Superman.”
Pada tanggal 22 Desember, kru produksi melaporkan bahwa “Kemarin (21 Desember), Song Il Gook dan Si kembar tiga, Daehan, Minguk, dan Manse, melakukan syuting terakhir mereka. Kami masih memiliki banyak rekaman yang tersisa, sehingga rekaman akhir/ episode terakhir mereka direncanakan tayang pada bulan Februari 2016. “
superman-returns-song-il-gook
“Kami tidak dapat mengkonfirmasi kepergian mereka karena syuting berlangsung. Namun, karena masalah baru-baru ini, setelah melalui diskusi, kru memutuskan untuk merekam episode terakhir. Kami meminta pengertian kalian dan meminta maaf tentang (kebingungan) dan laporan tidak jelas mengenai kepergian mereka.
Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada pemirsa yang telah memberikan banyak cinta untuk Song Il Gook serta Daehan, Minguk, dan Manse . Kru ‘The Return of Superman’ senang dapat melihat pertumbuhan Daehan, Minguk, dan Manse untuk satu setengah tahun ini.
Terima kasih kepada pemirsa untuk mendukung kami melihat pertumbuhan mereka bersama kalian. Kami hanya bisa mengucapkan terima kasih kepada ‘Superman’ sebenarnya, Song Il Gook. Kami mendukung aktor Song Il Gook, yang kini sedang ambil bagian dalam syuting drama.
Sedih bgt bacanya padahal masih mau ngeliat aksi lucu dan baiknya Triplets kedepannya sama bapaknya jugasih :3

Source: soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar