Kamis, 05 Februari 2015

About my Teeth

Awal-awal dibukanya aquatic fantasy yang ada di deket bojong sari tuh gua gatau itu udah masuk wilayah mana pokoknya deket situlah gua sekeluarga pergi kesitu. Dari depannya aja udah bagus kantuh malahan seinget gua kolam renangnya belum buka orang-orang udah pada stay disana hahaha. Nah pas masuk gua seneng bangetkan dulumah pas jaman gua masih sd kolam renang masih jarang kan yang model banyak arena permainannya trus ada prosotannya sekalinya yang dari dulu ada waterboom tapi itu jauh beudh di cikarang bokap mager kesana yaudah kita pilih tempat itu. Gua sama abang gua seneng-seneng kan tuh abis dari kolam arus gitu trus kita nyobain prosotannya,nah pas di prosotannya itulah ada kejadian yang amat sangat memilukan :’( pas gua turun dari prosotan kayaknya ada orang lain gitu bocah juga kayaknya tapi gak kecil-kecil amat gua aga kaget ada dia dan kebetulan tuh prosotan agak landai gak panjang gituuuu jadilah gigi gua copot kena pinggiran prosotannya seketika gua nagis kejeerrrr darahnya pun banyak banget sampe kekolam-kolamnya bokap gua tau gua kayak gitu seinget gua,gua langsung digendong trus dibawa kemana gitu ketempat pertolongan pertama abis itu diobatin kan tuh ompong gua,gua berenti nangisnya abis itu gua maen lagi hahaha kurang lebih kejadiannya seperti itu.

Pas tumbuh remaja gigi gua kok numbuhnya agak aneh jadi bikin keliatan tonggos yang depannya agak maju sedangkan gigi samping kirinya masuk kedalem. Nah pas kelas 3 smp gua pake kawat gigi atau bracketkan kebetulan dari dulu gua juga pengen banget pake itu sampe sekarang pun masih pake separah itukah gigi gua L dan gua sedikit nyesel pake kawat gigi itu repot pas makan dan sikat giginya tapi yang gua heran sampe detik ini gua pake behel gak kurus-kurus T_T (ratapan adel).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar