Sabtu, 07 Februari 2015

Suho EXO Pilih Kyuhyun Super Junior Sebagai Panutannya

                                  suho

Leader kelompok EXOSuho, memilih Super Junior Kyuhyun sebagai panutannya.
Pada tanggal 20 Januari siaran EBS “School Land – Teen Teen Interview,” Leader EXO, Suho, berbicara tentang upaya yang dia buat sebagai trainee untuk menjadi seorang penyanyi.
Suho mengatakan selama syuting, “Sampai aku mulai SMA, aku tidak terlalu tertarik menjadi seorang penyanyi, tapi ketika diminta untuk melakukan audisi untuk sebuah perusahaan manajemen, aku mulai berpikir tentang jalanku.”Dia mengungkapkan bahwa dia mengikuti audisi untuk perusahaan manajemen saat ini, SM Entertainment, sehingga ia tidak menyesal, dan ia lulus audisi pada percobaan pertama. “Menurutku aku beruntung,”kenangnya.
Suho lalu berkata kepada pemirsa, “Jika kalian memiliki mimpi dan tujuan, aku ingin memberitahu kalian untuk berpikir tentang secara kongkrit dan kemudian melakukannya.”
Ketika ditanya ia ingin menjadi penyanyi seperti siapa saat ia memulai debutnya, Suho memilih Super Junior Kyuhyun. “Ia selalu percaya pada dirinya sendiri dan terus bekerja keras. Aku masih belajar darinya, terutama tentang cara ia menetapkan tujuan yang pasti untuk dirinya sendiri dan berlari menuju mimpinya.”
Suho juga berbicara tentang perasaan putus asa yang ia rasakan ketika ia mengalami cedera kaki sebagai trainee, dan hari terindah dalam hidupnya, yang memulai debutnya setelah enam tahun menjadi trainee.
Wawancara lengkap Suho tentang masa trainee tanpa hari libur akan disiarkan pada siaran tanggal 20 Januari di EBS “School Land – Teen Teen Interview.”

Source: soompi
Indo trans by: tiarakim@koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar