Sabtu, 07 Februari 2015

Sekilas Tentang Gitarku

Dulu awal-awal dibeliin gitar,gitar bagaikan pajangan doang di rumah sekalinya dimainin yang mainin bokap hahaha. Sebelumnya abang gua disuruh kan tuh les gitar,tapi abang gua gamau eh malah gua yang gak ditawarin mau. Sampai akhirnya gua les juga biarpun itungan agak telat buat belajar alat musik mening telat daripada tidak samasekali hahaha. Gua les di purwacaraka gua di lesin gitar klasik sama bokap. Pas pertama-tama masuk gua dikenal-kenalin dulu bagia-bagiannya dan gua juga belum beli buku soalnya hehe. Minggu berikutnya setelah udah beli buku dalam hati “jiirrr ada not-not balok mau jadi apa gua nati” sekilas hati berbicara seperti itu dan itu yang ada dipikiran gua hmm….. setelah gua pelajari gak susah-susah amat sih. Bedanya gitar klasik itu kita harus metik dan selow berbanding terbalik banget sama aliran rock n’roll wkwkwk. Yang ngajarin gua cowo namanya ka angga itungan masih muda kok hehehe. Pas les gua bingung sendiri soalnya gaada temen sama sekali yaiyalah orang lesnya sendiri-sendiri kayak model les private bedanya kita dateng kesono langsung hahaha. Ohiya main gitar klasik juga ada cara megangnya lho trus ada injekkannya gitu tapi gua lupa di kaki kiri apa kanan,masalahnya gua udah pelajarin tuh yaa grade 1 tapi masa gua masih belum bisa ujian naik grade 2 masaaaa sebodoh itukah gua atau masih belum ahlikah gua hahaha. Semenjak itu gua jadi agak ngedown dan malas buat belajar gitar alhasil gua keluar ajadeh dari lesnya. Tapi jujur gua sebenernya masih pengen les tapi gamau gitar klasik gatau kenapa gua tertarik sama gitar bass atau kalo punya drum,drum deh gua tapi sayangnya gapunya hahaha.

Semenjak abang gua di semarang eh malah dia jadi lancar main gitar,tau-taunya dia belajar sama temennya disana dan kebetulan temennya orang batak juga jadilah mereka hahaha.  Sekarang,setiap balik kerumah abang suka nyanyi lagu batak sama gua sama bunda juga kadang ayah juga ikutan tapi lebih sering ngeliatin doang :D dan kalian kalo udah pernah ngeliat orang batak nyanyi tau sendirikan selantang apa suaranya ahihihihi. Mungkin itu sekilas dari cerita gua dari mula-mulanya nyeritain gitar sampe ke abang gualah dibawa-bawa sama orang bataknya juga maklum halak batak nih,HORAS BAH! \:D/ J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar