Kamis, 05 Februari 2015

Asal mula aku menjadi kpopers


Berawal dari menyukai korean drama yang ditonton oleh bundaku,perlahan aku mulai menonton juga. Pada kelas X di bangku sma kebetulan temanku ada yg kpopers di kelas yaitu Sonia,Alvi,Avi,dan Nafisah. Pertamanya mah aku gak ngerti sama sekali apa yang mereka omongin dan kenapa mereka bisa suka sama boyband dan girlband korea.Dari situ muncul tanda tanya perlahan temanku yang bernama Soraya juga tiba-tiba masang-masang lagu bigbang (boyband korea). Trus dia bilang gini sambil pake headseat “Del,nih denger deh lagunya bagus orangnya juga ganteng apalagi yang namanya T.O.P omg cool abiiss!” truskan aku dengar yaaa. Pertamanya gangerti sih dan agak asing dengan bahasanya tapi beberapa lama didengar lagunya memang enak. Eh akhirnya satu-satu minta dibluetoothin lagunya hahaha.
Trus bundaku kan update banget ya sama drama korea,nah di drama koreanya itu  ada yang cakep bundaku suka. Keesokan harinya aku tanya sama temenku yg kpopers “Ini siapa deh namanya kata nyokap gua ganteng”. Trus kata temenku “itu namanya minho dia member dari shinee”. Dan ternyata aku baru inget kalo gasalah pas kelas 3smp teman baikku djati dan temanku yang bernama fastabi dulu di kelasnya sering lihat video klip/music video shinee. Setelah ituuu lama-lama dilihat-lihat teruuusss eh tiba-tiba aku menyukai yang satu namanya TAEMIN mulai dari situ sering nyari-nyari info tentang shinee dan melihat-lihat mv sama lagu-lagunya. Trus kalo nyokap beli dvd korea aku suka ikut-ikut beli dvd music gituuuu yang pastinyamah harus ada shineenya hahaha. Setelah aku suka sama boyband shinee temanku ada yang ngenalin sama boyband B.A.P kalogasalah herfani deh yang pertama kali aku denger dan tau B.A.P itu dari dia. Lama kelamaan aku ngebiasesin yang namanya Bang yongguk kebetulan dia leader di B.A.P,abis itu aku beli deh CD originalnya mesen ketemanku namanya alvi kebetulan dia punya kenalan yang jual barang-barang kpop.

Setelah suka sama B.A.P kemakan omongan sendiri nih! Jadi ada boyband korea yaitu EXO pertamanya mah gasuka sama sekali sama orang-orangnya malahan ngejelek-jelekin gitudeh terutama sama KAI HAHAHA. Eh lama kelamaan malah jadi suka bangeeetttzzz!!!! Ampe sekarang pun aku masih ngestanin EXO! Bias aku di exo namanya SUHO OPPA! (Kim Joon Myun) HIHIHIHI. Dan sekarang aku juga punya lhooo cd aslinya exo-growl aku beli di temanku yang bernama farahomasto dia kpop addict juga lho sama kayak alvi dan sonia!!!!! Hahahaha ///^_^ :D:D:D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar