Kamis, 12 Februari 2015

Ultah 2 tahun lalu


19 Februari 2 tahun yang lalu gua dudu di bangku kelas 11,pas ulang tahun gua udah takut ajatuh kan dikerjain macem-macem. Eh bener pas gua pulang sekolah gua shock tiba-tiba motor gua ilang! Bayangin markir di sekolah kalian juga pasti kagetkan kok bisa ilang,eh tau-taunya ulah bocah-bocah naga hitam yang beranggotakan reza rifai,dzul azmi,zulfikar,dicky dienussalam,zaky,ical,dsb. Mereka niat banget ternyata mereka ngangkat motor gua kebelakang lab samping kantin gile bener motor diangkat sama anak sekolah wkwkwk gua aja gabisa ngebayangin. Dan ternyata pas mereka angkat motor gua diliat pak guru,tapi gua lupa pak gurunya itu siapa dan yang lebih herannya kenapa tuh guru gak negor komplotan naga hitam sih T_T malah ngedukung etdeeeh. Udah kan tuh gua ngambeklah,gua gak ngajak komplotan itu makan-makan kan tuh padahal sebelumnya gua mau ngajak mereka berhubung mereka kayak gitu bomat gua ngomong kemereka. Gua balik dulukan kerumah siap-siap ganti baju sekaligus nyiapin duit mau neraktir sobat-sobat yang kelaparan nanti. Pas nyampe di tempat makannya tempatnya itu di nasi tutug oncom pamulang hahaha beberapa udah ada kan tuh kawan-kawan kesayangan gua dan kalian yang baca ini mesti tau!
Komplotan itu pada dateng T_T gileee bener!!! Gua shock mereka tau darimana coba apa mereka ngikutin gua,tapikan gua tadi pulang dulu dan gua gamerasa diikutin tadi,eh tau-taunya mereka dapet kabar dari deby nanya-nanya gituuuu karna tau deby mau kesitu alhasil komplotan itu langsung tancap gas ketutug oncom diantara ngambek gajadi gara-gara heran dan kocak kok mereka bisa tau wkwkwk. Udahdeh jadinya baik lagikan sama mereka,mereka itu juga yang suka gangguin avi di kelas dan yang paling usil itu ada 2 orang dan 2 orang ini duduk sebangku yaitu eja alias komeng yang tadi gua sebut reza rifai yang satu lagi dzul alias otoy yang tadi gua sebut dzul azmi wkwkwk. Bagi yang kenal mereka hati-hati karna mereka bisa gigit hahaha canda deng. Buat komeng kangeeenn kelucuan dan gaya liat-liatan lu dari kursi belakang hahaha *kalo orangnya baca*

Kangen IPS4 BANGEETT!!!! Love you all!!! :*{}{}{}{}{}


Tidak ada komentar:

Posting Komentar