Kamis, 05 Februari 2015

Diinisialin aja orangnya

Jadi pas sd kelas 6 kalo gasalah gua sama temen gua pake inisial ajaya (I) ada masaah gitu,pas kita turun kebawah mau kearah kamar mandi kan kelasannya si (S) lagi lab komputer tuh gatau kenapa tiba-tiba si (I) iseng banget mau ngumpetin sepatunya si (S) eh pas ngumpetin deket semak-semak gitu depan kelas lain eh pak (R) keluar dari lab atau mau masuk lab gitu trus negor sambil dengan nada terika dikit “Hoyyy ngapain kalian! Disana!”,sambil kayak mau nyamperin gitu. Trus kita bedua larikan keatas,pas keatas gua sempet ngadep belakang dikit kayaknya pak (R) ketempat yang sepatunya diumpetin. Eh bener pas giliran kelasan kita jadwal labkom kebelum pelajaran mulai kita bedua dipanggil kedepan dimarahin abis-abisan disuruh ngaku di depan bocah kelasan gua kalo kita yang ngumpetin sepatunya si (S). Yang gua heran si (I) ora ngaku,yaa guakan juga ngerasa dong bukan gua yang ngumpetin sepatu melainkan si (I) aja gangaku masa gua bilang gua yang ngumpetin tuh sepatu heraannn-_- Trus kita kayak sumpah-sumpah gitu dan yang begonya dan gatau tuh si bapak tetep curiga apa ngga si (I) bilangnya dia yang nemuin tuh sepatu disitu etbusyeehhh gua langsung reflek lagi supaya gak ketauan bilang iya gua juga ngerilah. Mulai dari situ gua kesel bgt! Gara-gara dia si (S) kayak suka ngomongin gua gitu kalo gua yang ngumpetin sepatunya etdeh! Udah yaaa sekian ceritanya --__-- kalo diinget-ingetmah pengennya gak diinget sebenernyamah huffttt.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar