Sabtu, 07 Februari 2015

Pertama Kali KeJogja

Dulu pas masih kecil kita sekeluarga kan pergi kejogja gua lupa deh tuh waktu itu kelas berapa pokoknya masih imoet-imoet dah hahaha. Seru deh waktu itu baru pertama kali tuh gua kejogja kita pergi sama temen bokap gituuuu nah dari anaknya temen bokap gua kan ada adek kakak gitu cowok kayaknya waktu itu gua demen ama dia deh soalnya pas gua liat foto-fotonya pas bareng-bareng gua di deket dia trus sambil gaya genit gitu trus gua megang tangannya yang ditaro dilingkaran antara pundak sama leher wkwkwk sumpah gua kocak banget ngeliat tuh foto. Ohiya pas kita nyampe di jogja kita kehabisa penginapan gitu pada penuh coy,kebetulan kita waktu itu perginya pas abis lebaran tau sendirikan mana kita nyampenya udah malem. Eh untungnya bokap punya temen yang tau penginapan di jogja akhirnya kita pergi kesana kan tuh alhamdulillah kita dapet penginapannya yaa walaupun agak serem sih tempatnya -_- paginya,kita ada rencana ke keraton yogyakarta sama candi borobudur. Pertama-tama kita ke kraton dulu udah kan tuh pas nyampe ada kejadian lagi -,- gua sempet ilang lagi! Gara-garanya ngeliat mainan maklum masih kecil wkwkwk. Jadi pas semuanya lagi fokus beli tiket sama ngeliat-liat suasana keraton gua malah asik sendiri ngeliat mainan alhasil ketinggalan rombongan dan gua sempet nyari-nyariin kemana bokap nyokap gua dan yang laen :”( trus nama gua diumumin gitukan gua masih nyari-nyari eh trus kayaknya ada mas-mas penjaga keraton nganterin gua gitu trus diantarnya gua dan akhirnya ketemu keluarga gua tercinta lagiiii! :**{} seneng banget euuyyy,beuh gatau gimana nasip gua kalo gak ditemuin ampe sekarang T_T Abis dari keraton keesokan harinya kita ke borobudur maklum baru pertama kali ngeliat candi gua sebagai anak kecil waktu itu bawaannya mau manjat candi mulu wkwkwk. Hmm mungkin segitu aja cerita gua tentang kejogja waktu itu intinya seru hehe J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar