Sabtu, 07 Februari 2015

Sobat NF {}

Bermula dari les untuk mempersiapkan un dan sbmptn sampai sekarang kami masih berkomunikasi lho dan kami juga suka ketemu. Kami les di nurul fikri pamulang kami itu…. Gua,avi,djati,rinasuciw,sarah,raisa,seto,aqil,ariq,rina,rini,rendy itulah bagian dari kelas kita nf socilia hahaha kalo gasalah itu nama group kami diline. Pertamanya sih kurang srek gimana gituuu namanya juga masih awal yak masih diem-dieman dan masih nethink-nethinkngan wkwkwk. Tapi engga kok ternyata mereka baik semuaaa!!! Terakhir kami ngumpul ddi pecel lele lela bukber di bulan puasa kemaren meskipun gua gak ikut gara-gara keadaan kaki yang tidak memadai pas jatoh dari motor. Tapi jalan-jalan yang sebelumnya gua ikuutt!!! Gua,avi,sarah,rinasuciw,seto,rina,rini kalo gasalah itudeh yang ikut kami pergi ke bintaro jaya xchange mall hihihi kami nonton dan makan sambil ngobrol-ngobrol. Disitu kami nonton film horror aduh lupa judulnya apa dan yang keliatan takut banget nonton horror yaitu jengjengjeng sarah alias sanur wkwkwk. Pokoknya kpopers di kelas bimbel itu gua,sanur,avi,djati kalo udah ngomongin masing-masing bias mah beuuhhh ribut udaahhh wkwkwk. Ohiya rendy itu sesepuh loh di kelas,soalnya dia yang paling awal masuk wkwkwk dia juga dulunya suka masuk sendiri sebelum kita-kita pada sering les ahihiiihi. Pokoknya kangen deh sama mereka! Apalagi sekarang kita udah misah-misah banget lhooo ada yg di semarang,jogja,jakarta,depok hahaha. Kalo diceritain dari awal secara detail mah gaada abisnya nichh pokok’e lopelopeee buat kalian hihihi :D 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar