Jumat, 06 Februari 2015

Ke Ancol ber-4


Waktu kita ber5 gue,nanda,arfi,agung,eky ngerencanain ke ancol trus kita ngebayang-bayangin ajakantuh yang enak-enak mau ngapain aja disono wkwkwk. Pas hari H tiba kan hari sabtu gua lupa dah tuh tanggal berapanya eky jemput guakan kekosan yang biasanya gua bwa motor jadi gabawa motor. Udah sampe di kampus kita be2 ketemu agung kan tuh di tangga mau naek kelantai 4 eh tiba-tiba agung ngomong “aduuh maaf bgt nih yaa kayaknya kita gajadi deh soalnya mobil gue dibawa bokap gua ke kondangan” seketika jleb moment cuy ora jadi pergi yang paginya udah nyiapin baju ganti dan duit buat di ancol trus si eky juga udah bawa sendal jepit sama kacamata item katanya wkwkwk. Pas nyampe kelas juga bilang ke arfi kita gajadi pergi tauuu pertamanya dia nyangka becanda trus pas dibilang serius “ah parahdah gua udah bawa baju ganti juga” sambil agak sedikit kecewa gitu dan dia juga udah bawa KAMERA wkwkwk. Satu lagi katanya si agung kesian mau bilang ke nanda soalnya tampangnya yagitudah pertamanya pas dikasih tau dia nganggepnya becanda juga eh lama-lama dia bilang “ah paraah agung,agung jaat” deskripsinya sih begitu gua juga sedikit lupa sih. Siang kita ngomong-ngomongin gitukan pas istirahat “ah gua maleskan di rumah gua pengennya pergi di malem minggu” keliatan bgt yak jonesnya kalo gasalah itu arfi yang bilang wkwkwk. Akhirnya kita memutuskan tetep pergi keancol walaupun masih ada kebimbangan antara kotu dan ancol. Kita pergi naek kreta kan jadi-jadinya wkwkwk mutusin kita pergi keancolnya pun di stasiun kota gara-gara gua sama nanda kelaperan alhasil mampir sebentar di kfc dan arfiagung pun ikut-ikutan kelaperan. Udah deh abis itu kita pergi keancol trus moto-moto duduk-duduk bentar di jembatan pantai abis itu kita bingung mau naek kreta gantung alias gondola atau perahu akhirnya kita memutuskan untuk naek perahu hahaha. Untung disitu ada raja perhitungan yaitu arfi putra jadinya kita naek perahu dengan harga normal gak begitu dimahalin. Udah deh kita naek di atas perahu memandang-mandang biarpun agak gelap malahan perahunya yang terang sambil mendengar lagu kenceng yang dipasang abang-abang perahunya sambil joget-joget gitudeh wkwkwk.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar