Kamis, 12 Februari 2015

Haru Hadir di Konser Epik High, Tablo Mengubah Kata-Kata Makian dalam Lirik Lagu

tablo
Selama konser solo Epik High “Parade 2014” yang berlangsung pada tanggal 16 November, Tablo mengejutkan penonton dengan mengumumkan, “Anakku hadir di konser hari ini.” Acara tersebut adalah malam terakhir dari konser tiga hari Epik High, setelah mereka tampil dengan total 12.000 orang.
Tablo, Mithra Jin, dan DJ Tukutz memulai acara dengan “Encore,” yang termasuk dalam album mereka, “Shoebox,” sebagai lagu pertama di malam itu.
Kemudian, Epik High mulai menampilkan “Born Hater,” yang merupakan salah satu lagu dari album baru mereka. Lirik lagu ini berisi kata-kata makian “f ** k” beberapa kali. Di tengah-tengah rap, Tablo tidak mengucapkan kata-kata tersebut dan malah berteriak, “Haru di sini hari ini, kan?” Yang dijawab Tukutz, “Dia di sini.”
Dengan sorak sorai dukungan dari orang banyak, Tablo melanjutkan lagu. Namun, bukan rap “f ** k up,” ia mengganti lirik bagian itu dengan mengatakan “ayah” sebagai gantinya, karena Haru dan ibunya, aktris Kang Hye Jung, hadir untuk menonton konser di lantai dua penonton.

Source: soompi
Indo trans by: tiarakim@koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar