Sabtu, 07 Februari 2015

Sempet Dikira Ilang

Dulu,sekitar gua kelas 4-6 sd ada cerita yang bikin nyokap tuh sampe kuatir banget dan nangis. Jadi gini,waktu kan tiap sore ada jadwal ngaji yaa nah sedangkan gua baru pindah rumah alhasil gua ngaji di tempat yang baru. Tapi gatau kenapa gua kurang srek ngaji di tempat yang baru -_- soalnya gabung sama anak kampung gitu anak-anaknya agak nyebelin,masjidnya tuh letaknya di komplek gua tapi karna ada perkampungan atas jadinya beberapa bocah kampung atas juga ngaji disitu. Nah suatu saat sore seperti biasa jadwal ngaji gua ijin kenyokap buat pergi ngaji,nyokapmah taunya gua ngaji di masjid yang deket rumah eh taunya gua malah melipir ke tpa yang deket rumah dulu padahalmah letaknya gajauh kok dari rumah baru. Gua milih kesana soalnya gua mau main sekaligus lebih suka guru ngaji disitu hehe. Udahtahkun gua ngaji disana,trus mampir kerumah temen gua namanya Revi rumahnya tuh percis disamping rumah gua yang dulu,dan dulu gua juga seringnya main sama dia hahaha sama eneng juga alias Gina YaAllah kangeeennn bgtbgt!!! Trus kan bokapnya revi tiba-tiba bilang gini kalo gasalah yaa “Del,kayaknya tadi dicariin sama abang kamu. Sini dianterin sama om”. Udah kan tuh gua dianterin naek motor,eh gua bingung+kaget di rumah udah rameee bgt sama tetangga dan gua liat nyokap nangis-nangis dan ternyata nyokap nangis gara-gara gua dikirain ilang atau diculik T_T soalnya nyokap udah ngecheck ketempat ngaji yang baru gua gak ngaji disana. Trus abang gua beserta sebagian tetangga juga nyariin gua eh tau-taunya gua malah ngaji di tempat yang lama wkwkwk bandelnya gua dulu -,- :D dan setelah kejadian itu gua ngaji di tempat yang lama lagi deh! \:D/ didaftarin lg sama nyokap disitu hehehe. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar