Sabtu, 07 Februari 2015

Sekilas Awal Kuliah Sampai Sekarang



Halooooo sekarang aku udah kuliah lhooo hahaha. Aku kuliah di Universitas Gunadarma aku memilih jurusan Akuntansi ^_^
Pada awal-awal menjelang ospek kalo di gundar sih bilangnya ppsppt yak di line itu ada group khusus anak akuntansi mulai dari nyari-nyari kenalan lah buat ospek nanti. Groupnya rameeee bgt!!! Gak pagi,siang,sore,malem ditinggalin bentar aja udah ada 99+ chat wkwkwkwk. Pas menjelang ospek paginya aku seangkot sama Riri wkwkwk ternyata dia dari group akun juga ngobrol baru2 ketemu gitudeh. Nah trus aku dapet group EKOBD08 dan ternyata disitu ada agung wkwkwk. Riri sama agung itu ternyata sekelas sama gua di 1EB24. Menjelang masuk kuliah kelas kita ngadain meet up gitu deh di Roti Bakar Eddy sebelumnya mah rebek bgt nyari tempat buat meet up hampir gajadi malah wkwkwk. Nah pas ketemu banyak kejadian kocaggg sebelum ketempat aku juga janjian jalan kesana bareng lho sama lidya dia kebetulan juga ngekost sama kayak aku dan tempatnya berdeketan. Kenapa bisa sama lidya? Karna dia dari group akun yang pertama ada ditahap sebelum ospek itulhooo makanya tau dari situ hehe. Pas nyampe agak gaje gituuudeh disitu baru ada cowo-cowonya gituuu yg gue paling inget sih ada brigas,wanda,gerry,sama adnan kalo gasalah. Nah gua penasaran bgt tuh sama yg namanya arfi! Eh pas ketemu kocak dah kan pada botak yak dia pake topi gituuuu trus pake celana pendek gombrong gitu sama bawa tas gede yg ampe sekarang dia bawa wkwkwk. Pas semuanya udah ngumpul yabegitudeh masih belum ada obrolan yamaklum lah namanya juga baru ketemu yg sebelumnya entah dimana dan baru chat-chatan dari group line doang hahaha. Pas meet up disitu ada gue,lidya,riri,saras,jacqline,nanda,anne,gerry,wanda,brigas,agung,rio,adnan dan gitudeh agak lupa hahaha. Nah pas mulai poto-poto barudah tuh mulaikan agak enak suasananya hehehe.
Keesokan harinyamah yang rame di kelas tuh yang bekas-bekas kemaren meet up yang laennya mah masih pada diem bgt! Malahan asing-asing banget ngeliat wajah-wajahnya! WKWKWKWK.

Setelah hampir satu semester ini setelah bulan-bulan yang dilalui aku menemukan temen yang enak buat diajak bareng-bareng aja gitu hehe ada eda bugis alias mami alias tante,eda lidya alias ade,dek nandaaa,dan uni riri alias ette wkwkwk sekarang bareng terus sama mereka apdetan path pun sama mereka teruuusss sampe bosen wkwkwk. Kita juga sering lhooo nginep-nginepan sama MAKAN! Maklum ada 2setan kerdil yg suka kelaparan yaitu DEK LIDYA sama DEK NANDA hahahaha :*{}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar