Kamis, 12 Februari 2015

Tablo & Haru Ucapkan Selamat Tinggal Kepada “Superman Returns”

haru-tablo
Tablo Epik High dan putrinya, Haru, membagi ucapan selamat tinggal terakhir mereka untuk para penonton melalui siaran terakhir mereka dalam Superman Returns.
Dalam siaran KBS “Superman Returns” pada 28 Desember, Tablo dan Haru, yang telah menerima banyak cinta sejak episode pertama, meninggalkan acara tersebut setelah satu tahun dua bulan. Episode ini berjudul “Haru, Haru berbahagialah”, dengan menggunakan nama Haru, yang dalam bahasa Korea berarti ‘hari’, sehingga pesan tersebut dapat berarti ‘berbahagialah, hari demi hari’.
Dalam episode terakhir mereka tersebut, ayah dan anak kembali mengunjungi makam ayah Tablo, setelah pada tahun lalu juga pernah mengunjunginya. Satu tahun yang lalu, Haru berkata ke arah langit, “Kakek! Aku merindukanmu,” dan menyentuh hati para penonton. Tahun ini, Haru menunjukkan bagaimana ia lebih dewasa dalam waktu satu tahun saja.
Saat berada di makam kakeknya, Haru berkata, “Ini sebuah hot pack, kek,”dan dengan hati-hati menempelkan sebuah hot pack di nisan sang kakek. Setelah melihat hadiah dari Haru yang menyentuh, Tablo tersenyum dan berkata, “Terima kasih Haru, saat ini surga pasti sangat hangat.”
Ketika tiba waktu untuk menyelesaikan syuting, Tablo membagi tentang bagaimana acara tersebut berarti baginya dan berterima kasih kepada para penonton yang suportif, “Tahun ini adalah tahun yang paling besar dalam seluruh hidupku. Aku pikir hatiku telah tumbuh, bersamaan dengan Haru, dengan kebahagiaan yang juga disertai dengan sedikit kemalangan.”
Haru juga mengungkapkan selamat tinggal untuk terakhir kalinya dengan berkata, “Sampai juga, sampai bertemu lagi,” dengan senyum manis dan cerah di wajahnya.
Source: soompi
Indotrans: anisrina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar