Sabtu, 07 Februari 2015

Apa yang Membuat Suho EXO Bahagia?

exo-suho-sunny-radio

Leader EXOSuho, menjadi bintang tamu dalam acara radio Sunny,Sunny’s FM Date. Dalam acara tersebut, ia mengungkapkan apa arti bahagia untuknya, dan apa yang akhir-akhir ini membuat dirinya senang.
Sunny memperkenalkan sebuah segmen spesial idol, di mana para idol bertanya dan menjawab tiga buah pertanyaan mengenai dirinya, serta merekomendasikan satu buah lagu.
Suho menjadi idol pertama dalam acara tersebut dan memperkenalkan dirinya, “Halo keluarga ‘Sunny’s FM Date’! Aku Suho EXO. Pertanyaan yang aku persiapkan, yaitu mengenai kehidupan sehari-hari. Dengarkan baik-baik.”
Ia melanjutkan, “Pertanyaan pertama. Apa hal yang akhir-akhir ini membuatmu senang? Pukul 10 malam, aku pergi keluar dan bermain basket di sungai Han. Dari semua perasaan yang aku rasakan akhir-akhir ini, aku merasa sangat bebas saat itu.”
Suho kemudian bertanya kepada dirinya sendiri, dengan siapa ia bermain basket, dan kemudian menjawab, “Bersama dengan sesama member Tao, teman kuliah, dan hyung yang dekat denganku, aktor Byun Yeo Han. Mereka adalah orang-orang yang aku bersyukur memilikinya dan mereka juga memberikanku kebahagiaan. Aku banyak belajar dari mereka.”
Suho kemudian menyebutkan pertanyaan ketiga, “Apa arti kebahagiaan bagi Suho EXO? Menikmati semua momen. Ketika aku sedang di panggung, nikmati panggung tersebut. Ketika aku sedang bermain basket, aku akan membenamkan diriku dalam bermain basket. Aku pikir perasaan yang aku miliki saat itu adalah kebahagiaan.”
Berhubungan dengan tema kebahagiaan, Suho mengakhiri segmen tersebut dengan merekomendasikan lagu milik PharrellHappy.
Source: allkpop
Indotrans: anisrina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar