Sabtu, 07 Februari 2015

Puisi yang Kubuat untuk Dia

PENCARIAN CINTA

Masih tertera dalam benakku
Saat-saat awal kita bertemu
Indahnya suasana pada saat itu
Disaat kita bersatu padu

Ingin rasanya aku mengenalmu
Tapi perasaanku tertahan rasa malu
Setiap engkau lewat dihadapanku
Berdetak keras denyut jantungku

Betapa tampannya raut wajahmu
Hingga engkau hadir didalam mimpiku
Aku tak tahu bagaimana mengungkapkan perasaanku
Andai saja engkau tahu isi di hatiku

Satu hari saja kita tidak bertemu
Hingga terasa seperti sewindu
Terlihat jelas memang ini terasa pilu
Walau perasaan ini juga terbelenggu

Beginilah caraku mengagumimu
Mencintaimu disetiap hembus nafasku
Disetiap perjalanan hidupku
Aku berharap sesuatu…

Agar… engkau dapat mencintaiku
Dengan setulus hatimu
Kehadiranmu mengubah hidupku
Menemukan dambaan hati wahai cintaku

Kaulah yang mengisi kekosongan
Direlung hatiku
Harapanku hanya satu
Ingin rasanya agar selalu bersamamu

Bagiku arti indah dimataku
Selalu melihat senyummu
Selalu melihat engkau disampingku
Agar menjadi penyemangat dalam hidupku

Upayaku hanya satu
Agar kau tidak pergi dariku
Bukan maksudku untuk memaksamu
Mungkin saja kau memang jodohku

Aku memilihmu
Tanpa kudapat rasa ragu
Bukannya aku terburu-buru
Karena engkau telah memikat hatiku

Meskipun badai melanda hubunganku
Akan kuterjang bersama cintaku
Jika kekuatan cinta menyatu
Badai itu pasti berlalu…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar