Sabtu, 07 Februari 2015

Kost Banget?

Hai,gua mau cerita tentang kegiatan gua di kost nih hahaha. Berawal dari memasuki universitas gunadarma pertamanya sih mikir bolak-balik ajadah tapi nanti cape akhirnya gua memutuskan untuk ngekost,soalnya rumah gue di pamulang itungan jauh banget  juga engga tapi deket banget juga engga nanggung beuddhh kalo dibilangmah haha. Oke kalo gasalah pertengahan menjelang akhir agustus gua mulai nyari-nyari tempat kost gua gatau sama sekali mau ngekost dimanasih sebelumnyamah. Untungnya bokap gua tau gang kapuk soalnya bokap gua dulunya kerja di daerah kampus ui depok hehe. Akhirnya caw kan tuh ke gang kapuk nyari-nyarilah kita beeuuhh cape beuddhh dan tau gak sih??? Semuanya rata-rata penuuhh!!!! Sekalinya ada tempatnya gak banget iyuuuhhh. Nah pas mau jalan arah balik sekalian makan gua nemu kostan yang sekarang gua tempatin letaknya kalo dari kapuk mah depan sebelah kiri samping warnet redz hehehe. Terus mampir kan tuh,abis itu nanya-nanya eh tapi penuh L tapi bokap akhirnya mesen ke mas-masnya supaya gua dapet kamar disitu hehe. Nah gak berapa lama sekitar akhir agustus mau ke september gua di sms mas-masnya “mbak adel sudah dapat kamar belum?”. Setelah dapet sms itu gua langsung lapor bokap abis itu bokap langsung nelpon mas-masnya nah akhirnya transfer duitnya terus dapet deh kamarnya hehehe. Awalnya gua gabisa tidur pas malem pertamanya soalnya gabiasa pake kipas hahaha panaasss biasa pake ac sih :p wkwkwk. Udah deh setelah udah kebiasa bisa tidur juga malahan nyenyak bgt kalo sekarangmah ampe bangun siang mulu haha. Setelah ngekost gua juga dibiasain bersihin kamar tidur dan kamar mandinya terus beli makanan sendiri dan soal HEMAT mah so pastiiii.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar